Catatan Bening
Wednesday, April 26, 2006 A Goodbye Message for a Brother in Islam


I already sent this message in offliners, but since most of my offliners cant reach you before, i wish you come here someday and read this inshaAllah ....
Just to fulfill my promise to you before to share 2 things i didn't have time yet to tell at that time .... May all viruses you said i spreaded and infected you, will benefit we both inshaAllah.
Keep in strong faith ... wherever you are !


: assalamu alaikum wr wb, bro
: i heard from my sis that you have new assignment and cant be much on net again
: i just wanna say ..thanks a lot for being my friend even for a while
: and please forgive all wrong things i ever did
: and i remember .. i still have 2 promises i should fulfill
: share about niyah
: short words, all things will be valued by the niyah bro
: seringkali kita lupa melakukan sesuatu hanya sambil lalu
: padahal, semua itu akan dinilai dari niyatnya
: misalnya tidur
: kadang karena terlalu capek, kita pergi tidur begitu saja
: bagaimana kalau sekarang kita pasang niyat kita
: Ya Allah, aku niatkan semoga dengan tidur yang cukup ini ..aku dapat mengembalikan kekuatanku untuk melaksanakan kewajibanku dan beribadah kepadamu
: Ya Allah, semoga tidurku ini mengikuti teladan yang disunahkan oleh nabi
: Ya Allah .. ..... yah, bro...pasang niat niat terbaik ya
: semoga tidur kita menjadi ibadah
: dan tidak hanya istirahat saja
: dan semoga semua aktifitas kita dinilai ibadah pula ....ameen Ya Allah Ya Rab Al Alamin
: hutang kedua ya, bro (smile)
: saya mau share ttg sesuatu yg kemarin saya bilang saya malu cerita
: takut dianggap sok alim banget (shy) ... tapi bagaimanapun ini membantu saya sekali
: jadi saya beranikan diri sharing deh
: hmmm,,... saya punya gelang baru
: sebenarnya sih itu hitungan untuk zikir zikir itu loh .. yg ada angka angkanya. dari plastik, kecil & ringan banget ..ada talinya & warnanya hitam.... bunyi ceklak cekliknya juga lembut
: kalo kita pakai jadi gelang, orang nggak ada yg tau itu apa ..dikirain gaya sekarang aja ..kayak anak gaul pake gelang tali gitu looo
: tapi bener deh ..itu bantu banyak banget .....untuk terus ingat bahwa kita harus zikir terus setiap saat
: kalo nggak ada pengingatnya, kadang kita kelepasan kelupaan
: dengan ada yg terus ditangan, kita bolak balik diingatkan ayo balik lagi ... balik zikir lagi ...jangan lengah ..waktu kita ggak banyak lagi
: dan dengan ada nya hitungan kita jadi bisa targetin tiap hari
: ok,... tiap hari 1000 subhanAllah, 1000 alhamdulillah, 1000 la ilaha ilallah, 1000 allhu akbar, 1000 Al Fatihah , 1000 Ayat Kursi, kalo masih ada waktu 1000 Qulhu
: tiap hari bisa kita tingkatkan brother ....karena jadi asyik dan nggak terasa berat lagi inshaAllah
: okay, brother ... cuma itu saja yang bisa saya share
: semoga Allah berkenan mencatatnya sebagai amal buat saya di dunia ....dan semoga bro berkenan melaksanakannya inshaAllah
: sekali lagi ... terimakasih tak terhingga buat seluruh waktu yang diikhlaskan untuk saya
: dan sekali lagi mohon maaf lahir bathin ya brother
: saya berharap pesan ini bisa mencapai bro sebagai kata perpisahan dari seorang adik dalam Islam ... May Allah bless us always and be with us always
: take a great care ya brother
: fe aman Allah
: assalamu alaikum wr wb

Hadist Bukhari Volumn 001, Book 001, Hadith Number 001.
Narated By 'Umar bin Al-Khattab : I heard Allah's Apostle saying, "The reward of deeds depends upon the intentions and every person will get the reward according to what he has intended. So whoever emigrated for worldly benefits or for a woman to marry, his emigration was for what he emigrated for."




Posted by SebeningDoaMalam :: 7:02 PM :: 1 comments

Post / Read Comments